TSM5GUMiTpM8BSd0BUG8TUz0TA==

Peringati HUT ke-20 Kepahiang, Bupati Ajak Masyarakat Sambut Pemilu Secara Kondusif

Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, M.M, IPu
KEPAHIANG, INSPIRASIRAKYAT.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Kepahiang. Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU berperan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara peringatan HUT ke-20 Kabupaten Kepahiang, yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Minggu (7/1) pagi. Dimana pada kesempatan dan momentum tersebut, bupati mengajak masyarakat dapat menyambut Pemilu 2024 ini secara kondusif.

"Tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi atau Pemilu 2024 pada bulan Februari nanti. Jadi kita harapkan, situasi Kabupaten Kepahiang tetap dijaga secara kondusif. Sehingga proses pesta demokrasi berjalan jujur dan adil, agar tercapai keadaan damai dan sejuk, sesuai dengan tema kita "Kepahiang Maju menuju Pemilu berintegritas," ungkap bupati.

Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang.
Selain itu lanjutnya, pada momen memperingati hari jadi Kabupaten yang ke- 20 juga. Dirinya menyadari masih banyak PR yang akan ditindaklanjuti dalam membangun Kabupaten Kepahiang. Baik peningkatan SDM bagi seluruh ASN, termasuk menindaklanjuti infrastruktur yang sebelumnya sempat terhenti.

"Kita sadari, masih banyak PR yang harus kita selesaikan. Untuk itu di sisa masa jabatan ini, kami akan memberikan kinerja lebih maksimal untuk pembangunan Kabupaten Kepahiang," sampainya.

Bupati dan Wakil Bupati bersama isteri.
Untuk diketahui, upacara peringatan HUT ke-20 Kabupaten dihadiri Forkompinda Kepahiang, Unsur Pimpinan DPRD Kepahiang, Kepala OPD, Sekretaris OPD, para Kabag, Camat, Kades, serta perwakilan presidium pemekaran, legiun veteran dan tamu dari luar Kabupaten Kepahiang.

Sedangkan untuk peserta upacara diikuti pihak Polres Kepahiang, utusan Dandim 0409 R/L, Sat- Pol PP Kepahiang, Damkar Kepahiang, Personil Dishub Kepahiang, ASN Kepahiang dan para pelajar Sekolah Menengah Pertama Kabupaten Kepahiang. (PB)

Type above and press Enter to search.