TSM5GUMiTpM8BSd0BUG8TUz0TA==

Momen HUT Ke-20, Pemkab Kepahiang Berikan Penghargaan Dan Bagikan Bantuan

Bupati saat memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Kepahiang.
KEPAHIANG, INSPIRASIRAKYAT.COM - Melalui momen pelaksanaan upacara HUT ke-20 Kabupaten Kepahiang yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kepahiang, Minggu (7/1) pagi. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kepahiang memberikan penghargaan dan bantuan untuk meningkatkan kemajuan di daerah. Seperti pemberian penghargaan kepada jajaran kepolisian Polres Kepahiang yang berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan antar provinsi. Dan juga pembagian penghargaan kepada keluarga atau ahli waris presidium pemekaran Kabupaten Kepahiang, serta penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

"Diusia yang ke 20 tahun ini, memang masih banyak hal-hal yang perlu kita benahi dan tingkatkan. Namun sebagai bentuk apresiasi untuk pembangunan Kabupaten Kepahiang yang lebih baik lagi, kita memberikan penghargaan dan bantuan. Untuk memberikan dukungan dan kepedulian terhadap sesama," ungkap Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM IPU.

Bupati dan Wabup bersama jajaran Polres Kepahiang.
Tak hanya itu, selain memberikan penghargaan dan bantuan, bupati juga menjelaskan, banyak capaian dan prestasi yang sudah di raih oleh Pemkab Kepahiang selama tahun 2023. Mulai dari capaian pembangunan infrastruktur dasar, pendidikan dan juga kesehatan masyarakat.

"Untuk di bidang kesehatan sendiri, ada yang namanya kepesertaan program JKN Kabupaten Kepahiang yang sudah UHC dan dikelola oleh BPJS Kesehatan. Tujuannya ,untuk memastikan minimal 95% dari total jumlah penduduk telah mendapatkan akses finansial terhadap pelayanan kesehatan dengan mendaftarkan dirinya atau didaftarkan menjadi peserta JKN," kata bupati.

Jajaran Polres Kepahiang yang mendapat penghargaan.
Bupati juga menegaskan, di usia yg ke 20 tahun ini. Dirinya mengajak seluruh lapisan termasuk masyarakat, untuk sama-sama membangun Kabupaten Kepahiang agat lebih baik lagi kedepannya.

"Kita optimis dapat memajukan Kabupaten Kepahiang di berbagi sektor. Baik pariwisata, pendidikan, kesehatan hingga SDM yang ada di Kabupaten Kepahiang. Untuk itu mohon bantuan dan kerjasamanya dengan baik." tutup bupati. (PB)

Type above and press Enter to search.