TSM5GUMiTpM8BSd0BUG8TUz0TA==

Sesuai Kontrak, CV Antariksa Selesaikan Pembangunan Gedung Perpusda Kepahiang Tepat Waktu

Gedung Perpusda Kabupaten Kepahiang.
KEPAHIANG, INSPIRASIRAKYAT.COM - Sesuai dengan kontrak yang sudah ditentukan, CV Antariksa mampu menyelesaikan pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kepahiang tepat pada waktunya. Diketahui, meski belum selesai 100 persen, saat ini pembangunan Gedung Perpusda sudah masuk tahapan finishing.

Budi yang merupakan pelaksana lapangan yang mewakili Direktur CV Antariksa menjelaskan, pihaknya menargetkan pembangunan Gedung Perpusda 4 lantai di Kepahiang ini rampung di bulan Desember. Sehingga bisa dipastikan, di awal tahun 2024 nanti Gedung Perpusda sudah bisa dioperasikan sebagaimana mestinya.

"Sesuai kontrak dan waktu yang ditetapkan, kita maksimalkan pembangunan Gedung Perpusda ini sebaik mungkin. Mudah-mudahan di awal tahun 2024, Gedung Perpusda sudah bisa diisi dan digunakan untuk penyimpanan buku," jelas Budi.

Budi juga menerangkan, dengan kinerja yang diberikan pihaknya ini. Kedepannya CV Antariksa bisa terus dipercaya untuk membantu Pemkab Kepahiang dalam membangun Sarpras dan infrastruktur yang dibutuhkan.

"Melalui kerjasama yang baik ini, kita berharap kedepannya CV Antariksa terus dipercaya oleh Pemkab Kepahiang untuk melaksanakan pembangunan," jelasnya.

Sementara itu Kadis Perpusda Kepahiang Muktar Yatib, S.Pd mengatakan, kalau melihat dari bentuk bangunan yang sudah dikerjakan. Setidaknya pembangunan Gedung Perpusda sudah berjalan hampir 90 persen. Sehingga memang sudah bisa dipastikan, awal tahun 2024 Gedung Perpusda sudah bisa digunakan.

"Sesuai dengan deadline waktu yang sudah disepakati. Pengerjaan pembangunan gedung Perpusda ini ditargetkan selesai di akhir tahun 2023. Jadi meskipun cuaca saat ini tidak menentu, pembangunan gedung Perpusda wajib selesai di akhir tahun. Sehingga awal tahun 2024 nanti, setidaknya gedung Perpusda sudah bisa digunakan," ungkapnya.

Dirinya juga menerangkan, pihak Perpusda mengucapkan terimakasih kepada pihak CV. Karena meskipun cuaca tak menentu, pihak CV sudah profesional untuk melaksanakan tugasnya.

"Kami apresiasi kinerja CV Antariksa, mudah-mudahan kerjasama yang terjalin ini akan terus berjalan baik kedepannya," tutup Mukhtar. (PB)

Type above and press Enter to search.