TSM5GUMiTpM8BSd0BUG8TUz0TA==

Tim Pemenangan Daerah Capres Cawapres AMIN Segera Dibentuk di Kepahiang

Windra Purnawan, S.P
KEPAHIANG, INSPIRASIRAKYAT.COM - Terkait dengan Tim pemenangan Daerah (TPD) untuk Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Kepahiang. Saat ini masih dalam proses tahapan untuk dibentuk.

Diketahui, pihak Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepahiang masih menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Bengkulu.

"Terkait dengan pembentukan TPD AMIN di Kepahiang, kita masih menunggu arahan dari DPW NasDem Bengkulu," ungkap Ketua DPD Partai NasDem Kepahiang, Windra Purnawan SP.

Dikatakan Windra, memang sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan arahan dari pihak DPW NasDem Bengkulu, terkait pembentukan tim pemenangan daerah di Kepahiang itu. Termasuk untuk melakukan konsolidasi dengan partai koalisi, yakni PKS dan PKB di Kepahiang.

"Kita juga belum mendapatkan petunjuk untuk melakukan konsolidasi dengan partai koalisi yakni PKS dan juga PKB Kepahiang," ucap Windra.

Tak hanya itu dijelaskan Windra, pihaknya juga belum menyusun struktur tim pemenangan daerah Capres-Cawapres AMIN di Kepahiang. Karena menurutnya, untuk menyusun struktur TPD, harus dilakukan terlebih dahulu pembentukan TPD sesuai instruksi dari DPW NasDem Bengkulu. 

"Kita tunggu saja kabar dari DPW terkait penyusunan dari TPD AMIN," jelas Windra. 

Disamping itu dijelaskan Windra, untuk di Kabupaten Kepahiang sendiri. Dirinya bersama Partai NasDem Kepahiang akan mengupayakan kemenangan untuk Anies-Cak imin, dengan satu putaran saja dalam pemilihan presiden nanti. 

"Kita menargetkan, satu putaran setidaknya suara untuk Anies-Cak Imin di Kepahiang bisa tembus 50 persen," tutup Windra. 

Untuk diketahui, KPU Kepahiang telah menerima 3 tim pemenangan daerah dari tiga pasangan calon Capres-cawapres, melalui Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (Sikadeka). (PB)

Type above and press Enter to search.