TSM5GUMiTpM8BSd0BUG8TUz0TA==

Disaksikan Bupati dan Unsur FKPD, Kabag Kesra Kepahiang jadi Komandan Upacara HUT ke-55 Provinsi Bengkulu di Kepahiang

Devison, S.STp
KEPAHIANG, INSPIRASIRAKYAT.COM - Pada pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kepahiang, Sabtu (18/11) pagi. Kabag Kesra Setdakab Kepahiang Devison, S.STp, dipercaya menjadi komandan upacara pada momen tersebut.

Ini memang bukan kali pertama dirinya menjabat sebagai komandan upacara. Akan tetapi bagi dirinya yang merupakan lulusan IPDN itu, jadi komandan upacara memiliki tanggung jawab yang besar didalamnya. Karena meskipun hanya pelaksanaan upacara di tingkat kabupaten, tetap diperlukan rasa percaya diri untuk mengembannya. Apalagi pada upacara tersebut, disaksikan langsung oleh Bupati, Wabup, dan jajaran Forkopimda.

Diungkapkan Devison, saat menjadi komandan pada upacara HUT Provinsi Bengkulu di Kepahiang, dirinya tidak gugup ataupun deg-degan selama berlangsungnya upacara. Namun sebaliknya, dengan jadi komandan upacara ini, mengingatkannya akan masa-masa dirinya saat menjadi komandan sebelumnya.

"Kalau gugup alhamdulillah saya tidak gugup, namun karena sudah lama tidak menjadi komandan upacara. Mengingatkan saya akan masa-masa menjadi komandan sebelumnya," ungkap Devison.

Dijelaskannya, siapapun memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi komandan upacara. Untuk itu dengan ditunjuk dirinya menjadi komandan upacara pada pelaksanaan HUT Provinsi Bengkulu di Kepahiang ini. Dapat memacu teman-teman ASN lainnya untuk menunjukkan diri sebagai komandan upacara di momen lainnya. Karena dirinya percaya, ASN lainnya juga pasti memiliki jiwa kepemimpinan. Apalagi jika hanya sekedar menjadi komandan upacara di Pemkab Kepahiang ini.

Jajaran FKPD Kepahiang.
"Mudah-mudahan kedepannya, kami para ASN di Kabupaten Kepahiang ini. Dapat menjadi calon-calon pemimpin daerah di masa mendatang. Dimulai dari menjadi pemimpin seperti komandan upacara ini," jelasnya.

Disisi lain berkenaan dengan pelaksanaan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. Dirinya mengucapkan selamat HUT kepada Provinsi Bengkulu. Semoga kedepannya Provinsi Bengkulu semakin baik lagi kedepannya. Baik itu dari segi pembangunan, maupun hal lainnya.

"Saya pribadi bersama segenap jajaran Pemkab Kepahiang mengucapkan selamat HUT kepada Provinsi Bengkulu. Semoga kedepannya, Bengkulu makin jaya dan terus berkembang," tutupnya. (PB)

Type above and press Enter to search.