TSM5GUMiTpM8BSd0BUG8TUz0TA==

Camat Optimis, Kafila Kecamatan Merigi Raih Prestasi MTQ Tingkat Kabupaten


Para kafila MTQ Kecamatan Merigi Kepahiang.

KEPAHIANG, INSPIRASIRAKYAT.COM - Pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) perdana yang digelar di tingkat Kabupaten Kepahiang pada tahun 2023 ini. Kecamatan Merigi mengirimkan sebanyak 33 kafila, untuk mengikuti perlombaan sekaligus seleksi MTQ di tingkat kabupaten. Dimana pada momen ini, Camat Kecamatan Merigi Wahid SSos optimis, para kafila yang dikirim pihaknya bisa meraih berprestasi dan bersinar pada MTQ perdana ini.

Disampaikan Wahid, optimis yang diutarakannya lantaran para kafila Kecamatan Merigi sudah berlatih keras untuk memberikan hasil yang terbaik pada MTQ tingkat Kabupaten. Apalagi diketahui, Kecamatan Merigi juga merupakan kecamatan pertama di tahun 2023 ini yang menggelar MTQ tingkat kecamatan di Kabupaten Kepahiang.

"Dengan usaha dan latihan keras yang sudah dilaksanakan sejak awal-awal kemarin. Saya yakin para kafila Kecamatan Merigi bisa memberikan hasil yang terbaik. Karena yang kita kirimkan ini, juga merupakan kafila berpotensi yang dimiliki Kecamatan Merigi," ujar Wahid.

Kafila Kecamatan Merigi.

Wahid juga menjelaskan, dirinya tak berharap banyak. Namun setidaknya ada satu atau dua orang kafila asal Kecamatan Merigi, yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Kepahiang pada MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang kabarnya akan dilaksanakan di Bengkulu Utara.

"Kita juga sangat berharap, melalui kafila Kecamatan Merigi. Kita bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang, dan mengangkat nama Kepahiang ini pada MTQ jenjang Provinsi bahkan nasional. Namun siapapun yang memang nanti, kita juga tetap mendukung agar bisa memberikan perubahan lebih baik untuk Kepahiang.

Camat Merigi bersama Camat di Kabupaten Kepahiang.
Selain itu Wahid juga berharap, para kafila yang berjuang khususnya kafila yang berasal dari Kecamatan Merigi. Dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya, serta serius dan sungguh-sungguh saat mengikuti lomba ataupun seleksi MTQ pada tingkat kabupaten ini.

"Kita percaya, para kafila kita bisa memberikan yang terbaik, dan menampilkan kemampuannya secara maksimal. Apalagi untuk MTQ Kabupaten Kepahiang yang lebih baik kedepannya," tutup Wahid. (PB)

Type above and press Enter to search.